Boyce Avenue, band yang populer karena Youtube

Mungkin sudah banyak orang yang tahu dan pernah mendownload video mereka via youtube, namun barangkali juga belum ada yang mengenal atau bahkan baru pertama kali mendengar nama band ini. Saya sendiri pertama kali tahu tentang band ini pada saat saya nyari cover lagunya Bruno Mars yang berjudul "just the way you are" lewat situs youtube tentunya. Sebentar, Anda pasti sudah tahu kan mengenai istilah cover,  ya cover adalah istilah untuk orang atau kelompok yang mengaransemen lagu orang lain dengan style mereka sendiri.

dari kiri : Fabian, Alejandro, Daniel
Boyce Avenue, band yang berasal dari sarasota yaitu salah satu kota di negara bagian Florida, Amerika Serikat. Band yang beraliran acoustic rock ini personilnya terdiri dari tiga bersaudara yang semuanya laki-laki yaitu; Alejandro si vokalis yang juga merangkap sebagai akustik gitaris, Daniel si penabuh  drum yang juga seorang  pianis dan yang terakhir Fabian Manzano sebagai pemetik gitar melodi.

Jika Anda berpikiran band yang satu ini hanya beruntung karena populer lewat youtube seperti judul saya diatas, saya kira ada benarnya. Akan tetapi, jika Anda pernah sekali saja menonton video mereka maka Anda akan terkesan dengan lagu aransemen yang mereka bawakan. Band ini  memiliki teknik vokal dan musikalitas yang baik layaknya sebuah band papan atas yang sering manggung-manggung di televisi.

Sebagai orang yang hobi bermain gitar, secara pribadi saya kagum dengan kemampuan sang vokalis saat bernyanyi dengan suara yang merdu sambil memetik gitar.  Biar tidak penasaran, dibawah ini saya lampirkan  salah satu video meraka yang meng cover  lagunya Bruno Mars berjudul just the way you are.


Sekian semoga menambah pengetahuan Anda

1 komentar:

Anonim mengatakan...

iya..keren bgt... dah tahu Payphone-nya Maroon five versi boyce avenue? kereeennn....

Posting Komentar